Tuesday, May 9, 2023

Zoom versi terbaru untuk pc -

Looking for:

Zoom versi terbaru untuk pc 













































     


Zoom versi terbaru untuk pc.Download Zoom Meetings Untuk Desktop Versi Terbaru (Windows & macOS)



 

Pada masa pandemi seperti ini, layanan video online seperti aplikasi Zoom PC menjadi salah satu yang ramai digunakan oleh masyarakat. Aplikasi tersebut sering pengguna gunakan untuk melakukan kegiatan melalui internet seperti video call, chatting hingga belajar online.

Pengguna juga bisa mengganti foto atau video pada background saat melakukan video call. Dengan jumlah pengguna yang naik drastis pada saat masa pandemi ini, aplikasi Zoom PC menghadirkan fitur terbaru yaitu Video Filters.

Fitur terbaru tersebut mengandalkan teknologi AR Augmented Reality yang memungkinkan pengguna bisa memakai berbagai filter wajah yang menarik dan asik. Fitur ini dapat membuat suasana pertemuan pada media online menjadi lebih seru.

Berbagai filter yang tersedia pada aplikasi Zoom ini terbilang cukup mirip dengan filter wajah yang tersedia aplikasi media sosial lainnya seperti Line ataupun Snapchat. Untuk versi Android atau iOS belum ada informasi lebih lanjut.

Namun, ada kemungkinan filter ini akan hadir pada versi android, sebab filter background yang sebelumnya hanya tersedia pada PC kini sudah tersedia untuk versi Androidnya.

Untuk dapat menggunakan Filter Video, kamu harus melakukan update ke versi terbaru pada aplikasi Zoom PC, atau untuk yang belum mempunyai aplikasi tersebut bisa download melalui website resminya. Jika sudah terpasang, buka aplikasinya dan login menggunakan akun resmi atau kamu juga bisa menggunakan akun Facebook dan Google untuk masuk.

Jika kamu merupakan pengguna yang pertama kali memakai aplikasi Zoom, maka kamu harus mengunduh sticker pack Zoom terlebih dulu sebelum bisa menggunakan Video Filters.

Lalu jika kamu sudah mengunduh sticker packnya, kamu sudah bisa memilih filter wajah yang cukup banyak, mulai dari masker, topi, kacamata, background atau filter lain yang tersedia. Baca juga: Bug pada Aplikasi Zoom! Itulah tadi pembahasan mengenai fitur terbaru pada aplikasi Zoom PC. Jika kamu punya pertanyaan atau ingin berbagi pendapat, langsung aja komen pada kolom komentar yang sudah tersedia.

Anda harus masuk untuk berkomentar. Nama Pengguna atau Alamat Email. Ingat Saya. Logo Zoom PC Kindpng. Navigasi konten. Mungkin kamu bakalan suka. Share this Article. Facebook Twitter Email Copy Link. Leave a comment. Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Anda harus masuk untuk berkomentar. Latest News. Begini Penjelasannya Game.

Copy Link. Welcome Back! Sign in to your account. Register Lost your password?

   

 

Cara Update Zoom (Di PC dan HP) ke Versi yang Terbaru.Zoom App Download for PC Windows (7/10/11)



    Zoom regularly provides new versions of the Zoom desktop client and mobile app to release new features and fix bugs. We recommend. Zoom is a high-quality video conferencing app that's great for both business meetings and remote family get-togethers. What makes it even better is that you.


No comments:

Post a Comment

Adobe Cs Crack, Serial & Keygen.Download Adobe Flash Professional CS + keygen - Tips And Trick's

Looking for: Adobe CS5 license key - Adobe Support Community -   Click here to DOWNLOAD       - Adobe Flash Professional CS5 Serial Numb...